2 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu, Diringkus Polres Tana Toraja Di Kecamatan Tallunglipu

oleh -26 views

TANA TORAJA, KATASATU.com –  Satuan Reserse Narkoba Polres Tana Toraja  berhasil meringkus 2 (dua) orang pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu-shabu di Kecamatan Tallung Lipu Kabupaten Toraja Utara, Minggu  (10/3/2019).

Kasat Res Narkoba AKP Abner Sitorus, S.Sos mengatakan bahwa penangkapan para pelaku diawali dari laporan masyarakat yang resah dengan aktifitas penyalahgunaan narkoba diwilayah tersebut.

“Kedua pelaku tersebut sebetulnya masih pengembangan dari kasus-kasus sebelumnya ditambah dengan informasi yang yang diperoleh dari masyarakat”, ungkap AKP Sitorus.

Saat dilakukan penggerebekan yang dipimpin langsung oleh kasat Res Narkoba Polres Tana Toraja AKP Abner Sitorus, S.Sos dari pelaku ditemukan  barang bukti berupa 2 (dua) sachet plastik bening diduga narkotika jenis shabu – shabu.

Sampai berita ini ditayangkan, pelaku sudah diamankan di Mapolres Tana Toraja untuk diproses lebih lanjut sesuai hukum yang berlaku, dan  identitas para pelaku belum bisa di publish oleh penyidik Reserse Narkoba  karena masih akan melakukan pengembangan kasus.

“Identitas pelaku masih kami rahasiakan karena dalam tahap penyidikan dan pengembangan, jika sudah final, maka seluruh informasi akan kami berikan ke publik”, tutup AKP Sitorus.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja
Editor : Wdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.