Andi Mustafa di Bulukumba, IYL-CAKKA Figur Yang Cocok Gantikan Gubernur SYL

KABAR CELEBES

KATASATU.COM | BULUKUMBA – Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, menggelar kampanye terbatas dan temu tokoh di Kabupaten Bulukumba, Sabtu ( 28/04).

Sehari sebelumnya, calon gubernur- wakil gubernur Sulsel, Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar, juga menggarap daerah berjuluk Butta Panrita Lopi itu.

Kampanye pertama digelar di kediaman tokoh masyarakat Desa Bonto Macinna, Kecamatan Gantarang, Andi Mustafa, dimana ditegaskan, figur yang cocok menggantikan Syahrul Yasin Limpo ( SYL) sebagai gubernur adalah pasangan IYL- CAKKA.

” Bagi kami masyarakat di Gantarang, SYL sudah membuktikan janjinya membangun Bendungan Bayang-bayang yang sangat membantu petani,” katanya.

Pasangan IYL- CAKKA yang dikenal komitmen dan merakyat ini mampu melanjutkan pembangunan di Sulsel. ” Makanya, kami tak akan mempermalukan pasangan ini di Bulukumba,” ujarnya.

Kampanye Cakka di Bonto Macinna turut dihadiri oleh mantan Bupati Bulukumba, Andi Patabai Pabokori, anggota DPRD Bulukumba, Tenri Alang, Ketua Partai Berkarya Bulukumba, Andi Muttamar Matotorang dan Ketua Rumah Kita Bulukumba, Kahar Muslim

Turut mendampingi Cakka, dua mantan wakil bupati Jeneponto, Syamsuddin Sainal dan Burhanuddin Baso Tika. Cakka akan melakukan kampanye dan temu tokoh selama dua hari di Bulukumba. (Rls)