Anjangsana Jajaran Sat Binmas Polres Palopo di Respon Baik Tomas

KATASATU.COM | PALOPO – Jalin kerjasama dengan masyarakat, guna penyerapan informasi ditiap Kelurahan dalam wilayah di Kota Palopo,Kanit Bintibmas, Kanit Binpolmas dan Kanit Binkamsa oleh Sat Binmas Polres Palopo lakukan anjangsana kerumah warga Kecamatan Mungkajang, Senin (23/7/18).

Giat itu dilakukan didua kelurahan, dimana rumah yang disambangi yakni,¬† Haruna Jufri, Kaso’ Sainuddin dan Arpal di Kelurahan Murante, sementara di Kelurahan Latuppa, seperti dikediaman Kaisa alias Bapak Ika dan Hj. Ari. Kunjungan tersebut mendapat respon positif oleh para tokoh-tokoh setempat.

Kaso’ Sainuddin saat ditemui mengatakan berkat kerja keras Kapolres Palopo AKBP. Taswin SOK, MH bersama jajaran personil. Tahapan proses Pikada Serentak mulai sejak awal hingga rekapitulasi suara ditingkat KPU Palopo berjalan aman dan tertib.

” Berkat kerja keras Pak Kapolres Palopo Pilkada dapat berjalan suasana kondusif, ini merupakan pembuktian komitmen TNI/POLRI dalam mengawal keamanan Pilkada, ” Ujar Kaso’ Sainuddin.

Menaggapi hal tersebut Kanit Binkamsa Bripka Suloto menyampaikan, terwujudnya Pilkada yang damai berkat kerjasama yang baik oleh Masyarakat Palopo, yang sudah dewasa dalam menghadapi Pilkada.

” Ini juga tidak terlepas dari kerjasama masyarakat palopo, terimakasih atas dukungannya,” Terang Bripka Suloto.

Penulis : Fatma / Editor : Chan