Anjangsana ke Personil TNI Dalam rangka HUT TNI ke-73 Program Giat Satgas Nusantara 2018 Polres Palopo

oleh -8 views

KATASATU.COM | PALOPO – Kapolres Palopo AKBP Taswin SIK, MH pimpin langsung giat anjangsana ke rumah anggota TNI AD yang sedang sakit Sakit.

Anjangsana ini merupakan program giat Satgas Nusantara 2018 Polres Palopo. Dalam pelaksanaannya, juga dilakukan penyerahan sembako, berupa, beras, telur, Gula Pasir, Minyak kelapa, terhadap personil Kodim 1403 Sawerigading, Kamis (4/10/18).

” Giat ini masih dalam rangka Satgas Nusantara 2018, dimana ini juga salah satu bentuk sinergitas TNI – POLRI untuk memupuk persaudaraan¬† sesama abdi negara,” ujar Kapolres Palopo

Mendampingi Kapolres Palopo, turut hadir Kabag Ops AKP Sanodding, Kasat Reskrim AKP Ardi Yusuf SIK, Kabag Sumda Kompol Esti Retno serta Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Palopo.

Sementara personil Kodim 1403/Swg yang di kunjungi yakni, Sertu Hatibayanuddin di Perumahan Bogar, Praka Lewi yang mengalami Sakit Stroke di Asrama II Kodim 1403/Swg, Serda Munjung Akbar mengalami Lumpuh, Istri Praka Wahyu Anggota Yonif 721-Makkasau yang telah selesai bersalin di rumah sakit RSUD Rampoang Kota Palopo, Istri Praka Muhammad Alamin Anggota Tebek Palopo yang telah selesai bersalin di  RSUD Rampoang Kota Palopo.

” Sesama anggota TNI – POLRI agar lebih meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas, dan yang mengalami sakit diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat kembali beraktifitas,” tutur AKBP Taswin.

Penulis : fatma