Astra Motor Honda Jual 1500 Unit Perbulan, Virgon di Hadirkan Hibur Warga Palopo

oleh

KATASATU.COM | PALOPO – Angka pertumbuhan animo masyarakat Tana Luwu terhadap produk Honda terus memperlihatkan grafis yang menanjak. Posisinya merupakan kedua terbesar setelah Makassar.

Melihat kepercayaan masyarakat tersebut, pihak Astra Motor Makassar pun memberikan apresiasi kepada masyarakat dan khususnya pelanggan di Tana Luwu. Langkah itu diwujudkan dalam bentuk Region Produk Launching di Kota Palopo tanggal 2 Juni 2018.

Humas Astra Motor Makassar, Reda, dalam acara ngopi bareng rekan media di Kota Palopo mengatakan, Region Produk Launching, biasanya dilaksanakan di Makassar, namun melihat antusiasme sekaligus apresiasi ke masyarakat, maka di pilih Kota Palopo dilaunching di City Market Palopo.

“Dalam launching all new vario akan dihibur band nasional Virgon. Juga disiapkan 20 jersay original PSM gratis, bagi pembeli kredit pertama saat launching nanti di City Market,” tutur Reda, Kamis malam tadi (31/5/18).

All New Vario yang dihadirkan dalam acara itu, adalah varian Vario 125 dan 150 cc.

“Selain dapat jersay original PSM, juga gratis baju Honda tertandatangan Virgon. Selain itu, ada kegiatan seru berupa test drive, games ramadhan, dan yang terpaling spesialnya penampilan virgon pada malamnya, yang akan membawakan 10 lagu. Serta kita akan hadirkan Panggawa PSM, Wasiat Hasbulloh dan Agi Pratama, yang juga akan memberikan couthing clinick tentang bola, ditambah dengan meet and great dengan virgon,” Pungkasnya.

Terkait penjualan, Reda menyebutkan bahwa sejauh ini angka penjualan tertinggi berada di varian motor matic.

“Bicara metik, penjualannya 69% dari total sekira 11.000 unit per bulan yang terjual di semua dealer se Sulsel,” tutup Reda.

Sekedar untuk diketahui, Khusus Tana Luwu, penjualan Astra Motor berada pada kisaran di angka 1500 unit per bulan. Juga didominasi varian matic.

Penulis : Ist / Tma
Editor : Wan