Asyik Pesta Ganja Di Depan Warung Ballo’, 3 Pemuda Rantepao Dibekuk Aparat Kepolisian

oleh -329 views

TORAJA UTARA, KATASATU.com – Kasus penyalahgunaan Narkotika di Toraja kian hari makin memprihatinkan serta makin mengancam para kaum muda generasi bangsa.

Hal ini terbukti dimana hanya selang 4 hari dari penangkapan pelaku pemilik Shabu saat mengambil barang haram itu di perwakilan PO. Metro Permai Rantepao kini kembali Personil Polsek Rantepao Polres Tana Toraja membekuk 3 pemuda pelaku pengguna narkotika jenis ganja.

Ketiga pemuda itu dibekuk kepolisian saat melakukan pesta ganja di depan warung ballo’ Tanditulak milik PM yang berlokasi di Kelurahan Mentiro Tiku kabupaten Toraja Utara, Rabu malam (06/2/2019) sekitar pukul 21.30 wita

Penangkapan tersebut berhasil dilakukan oleh Kapolsek Rantepao Polres Tana Toraja, Kompol. Marthen Buttu yang di Dampingi panit 1 Sabara Ipda Ayub Sampe bersama 5 orang personil polsek Rantepao.

Adapun para pelaku pengguna narkotika jenis ganja tersebut yakni seorang karyawan Telkomsel berinisial TOT (27), YS (36), dan YA (34) yang keduanya berprofesi sebagai wiraswasta, dimana ketiganya adalah warga Rantepao .

Mereka ditangkap oleh kepolisian tanpa melakukan perlawanan dan dari tangan mereka di amankan satu bungkus kecil Ganja kering dan kertas linting sisa barang yang telah di gunakan.

Sampai berita ini ditayangkan, ketiganya telah diserahkan ke Sat Narkoba Polres Tana Toraja guna diperiksa lebih lanjut.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja
Editor : Wdn 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.