Bangga Kepada Atasan, Kapolres Luwu Utara; Komang Bisa Jadi Contoh Yang Baik

LUWU UTARA RAGAM TNI - POLRI

KATASATU.COM | LUWU UTARA – Sosok Polisi Wanita (Polwan) c

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola berbincang dengan Ayah Bripda Komang Irmawati, I Ketut Mukihastra.

antik asal Luwu Utara, Bripda Komang Irmawati yang tengah viral di media sosial ini, mendapat kehormatan dikunjungi atasannya yakni Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola.

Kapolres Luwu Utara didampingi Kasat Intelkam AKP A. Mahdin dan Kapolsek Sukamaju IPTU Alimin mendatangi langsung kediaman Polwan cantik ini di Desa Sukamaju Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (17/2/18).

“Yah kaget aja sih, koq tiba-tiba bapak Kapolres datang kerumah bersama Pak Kapoksek saya beserta Pak Kasat”, ungkap Bripda Komang Irmawati kepada katasatu.com, Minggu (18/2/2018).

Tak hanya itu, Komang akui ia sangat senang dan bahagia, karena kedatangan Pak Kapolres bersama rombongan di kediaman nya.

“Yang pastinya, saya beserta bapak dan ibu sangat senang sekali dan bahagia dan tentunya bangga karena kedatangan beliau bersama rombongan dirumah, semua doa terbaik lah buat bapak Kapolres dan rombongan”, papar putri I Ketut Mukihastra dan Ni Ketut Widani ini

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengaku bangga atas kinerja yang dilakukan Polwan cantik ini, menurutnya tak hanya bisa menjadi contoh bagi aparat Kepolisian tetapi juga bagi masyarakat luas.

“Bripda Komang Irmawati telah memotivasi banyak orang khususnya Lingkup Kepolisian Polres Luwu Utara, atas apa yang telah ia perbuat,” Kata Kapolres AKBP Boy FS Samola.

Selain menjalankan tugas sebagai Polisi, Bripda Komang Irmawati juga memberikan contoh yang baik sebagai anak yang berbudi luhur.

“Tugasnya sebagai abdi negara di Kepolisian tak pernah ia tinggalkan begitupun juga tugasnya sebagai anak membantu orang tuanya di kebun dan sawah, satu contoh yang baik bagi kita semua tentunya”, Terang AKBP Boy FS Samola.

Atas kinerjanya sebagai Polwan yang tak pernah ia tinggalkan, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola mengapresiasi Bripda Komang yang memotivasi banyak orang dengan Pengabdiannya ini.

Sebelumnya, Bripda Komang Irmawati ini viral di media sosial dan banyak diperbincangkan atas kegigihannya membantu orang tuanya dengan bertani ditengah kesibukanya sebagai seorang Polisi Wanita.(*)