Bangun Solidaritas se Sama Pemuda Sulsel HAM LUTIM Agendakan Pertandingan Futsal

oleh -72 views

LUWU TIMUR. Katasatu.com – Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (HAM LUTIM) Batara Guru, akan menggelar pertandingan Futsal Cup II se Sulawesi Selatan (Sulsel), yang bertemakan, meningkatkan rasa solidaritas dalam menjaga sportifitas, sesama pemuda.

Kegiatan olahraga tersebut, adalah merupakan program kerja tahunan Pengurus Pusat HAM LUTIM Batara Guru, oleh Bidang Seni dan Olahraga, yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Lutim.

Pertandingan Futsal tersebut diagendakan, akan dimulai pada tanggal 22 – 25 November 2018, di Lapangan GOR Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, sementara tehnikal meting dilaksanakan pada tanggal 20 November 2018, dan batas pendaftaran berakhir tanggal 19 November 2018.

Ketua Umum HAM Lutim Erick Estrada menuturkan, Kegiatan tersebut, adalah upaya meningkatkan rasa solidaritas sesama pemuda se Sulsel, yang menurutnya ini salah satu cara efektif untuk membangun silaturahmi.

” Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk upaya meningkatkan rasa solidaritas sesama pemuda se Sulsel, melalui olahraga Futsal, dimana cara ini sangat efektif membangun silaturrahmi,” Tutur  Ketua Umum Ham Lutim Batara Guru, Erick Strada. (**)