Bantuan Sembako Bikers Tiger Club Bulukumba Tiba di Palu

oleh -13 views

BESUSU TIMUR, Palu – Aksi kemanusiaan terus mengalir untuk korban gempa, Sigi, Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng, dan pagi ini, 4 Oktober 2018 sekira pukul 08.30 Wita sumbangan sembako dari Bikers Bulukumba tiba di Kota Palu Timur. Kamis 4 Oktober 2018

Juandi Tandean ketua Forum Bikers Bulukumba Sulsel yang lebih dulu tiba di Kota Palu Timur, sejak sehari setelah gempa mengatakan, sumbangan untuk hari ini adalah yang kedua kalinya.

” Kami dari Forum Bikers Bulukumba Sulsel, hari ini adalah sumbangan yang kedua kalinya, sumbangan sembako ini juga kita akan bagikan langsung kepada korban gempa ditenda-tenda pengungsian,” kata Juandi Tandean ketua Forum Bikers Bulukumba.

” Kami melihat korban gempa disini agak sulit untuk mendapatkan bantuan lantaran administrasi, warga harus melapor ke RT, RW dengan membawa KTP dan Kartu Keluarga (KK) sementara banyak korban yang tidak lagi memiliki kelengkapan itu karena rumahnya sudah rusak parah akibat gempa juga tsunami,” sambungya

Bantuan dari Bikers Tiger Club Bulukumba ini diterima di Posko Tim Medis PUblic Safety Center (PSC) 119 Kota Palopo di Jl. Sisingamangaraja, Besusu Timur Kota Palu Timur. Adapun Sembako itu berupa, Beras, susu kemasan untuk bayi dan ibu hamil, Mi Instan, biskuit dan pakain.

Sekedar diketahui di Desa Pombewe Kacamatan Biromaru Kabupaten Sigi Sulteng masih banyak warga yang belum mendapatkan bantuan sembako dan obat-obatan.

Penulis : Awi Celebes