Barang Bukti Kasus Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur Belum Diserahkan Ke Mapolres Tana Toraja

oleh -90 views

TORAJA UTARA, KATASATU.com – Terkait kasus Pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur, yang dilaporkan oleh ibu kandung korban ke Polres Tana Toraja Minggu lalu, sehingga pelaku berhasil dibekuk unit Resmob Polres Tana Toraja di terminal Makale.

Adapun Identitas terduga pelaku tersebut bernama YR (24) warga Kecamatan Kesu, Toraja Utara dengan korban bernama DCB (15), warga kecamatan Sopai, kabupaten Toraja Utara yang masih duduk di kelas 3 salah satu SMP di Toraja Utara.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam tahap pengembangan karena diketahui bahwa kejadian terjadi berpindah tempat dimana pelecehan seksual tersebut dilakukan diatas sebuah mobil angkutan penumpang Makale – Rantepao.

Menurut Ipda Iskandar yang di temui media katasatu.com sesaat setelah dari lokasi pengembangan kasus kejadian ini bahwa pelaku ini sudah kita amankan di Mapolres Tana Toraja untuk proses pengembangan.

“Terkait kasus ini, kita lagi dalam tahap pengembangan kasus karena kejadian ada berapa lokasi dimana dilakukan diatas mobil namun hingga saat ini Barang Bukti (BB) berupa mobil yang digunakan saat kejadian, belum diserahkan ke Polres Tana Toraja”, ungkap Iskandar. Rabu (6/2/2019)

Diketahui juga jika keseharian pelaku pun seorang sopir mobil angkutan yang sudah memiliki istri dan anak dan mobil yang digunakan tersebut yakni sebuah mobil kijang krista warna silver yang kesehariannya digunakan oleh pelaku yang mana mobil tersebut milik IP, warga kabupaten Toraja Utara.

“Belajar dari kejadian ini, agar para perempuan khususnya pelajar perempuan agar lebih berhati-hati dalam bergaul untuk menghindari kejadian serupa”, pesan Jon selaku Kasat Reskrim Polres Tana Toraja.

Penulis : Wdn
Editor : Rdk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.