Belum Sempat Edarkan Shabu, IRT Asal Makassar di Amankan di Walenrang

LUWU. KATASATU.com – Ibu Rumah Tangga (IRT) diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu, di wilayah Walenrang, sekitar pkl. 17.00 Wita, Senin (4/2/19)

Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP. Awaluddin bersama timnya, telah mengikuti seseorang yang diduga kurir peredaran shabu di wilayah Walenrang.

Dengan dibantu personil Polsek Walenrang, penyergapan dilakukan terhadap seorang perempuan inisial EM (37), merupakan warga asal Kota Makassar.

Pelaku dibekuk didepan Kantor Bank BRI Unit Walenrang, dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Scoopy.

Saat dibekuk, pelaku tersentak dan tidak dapat berkutik. Petugas langsung melakukan penggeledahan dan berhasil ditemukan dalam bagasi motor Narkotika jenis Shabu, dalam dalam 1 sachet besar terbungkus tissu dililit lakban.

Kasat Narkoba Polres Luwu, AKP. Awaluddin membenarkan penangkapan tersebut, dan ditemukan barang bukti berupa Shabu seberat 10,86 gram.

” EM berperan sebagai kurir pengantar shabu kepada pemesan, sementara pemiliknya masih dalam pencarian, Kata AKP. Awaluddin.

Lebih lanjut, dirinya menghimbau, agar masyarakat mewaspadai setiap orang yang patut diduga menjual atau mengedarkan serta mengkonsumsi Narkotika jenis apapun.

” Identitas pelapor akan kami lindungi, awasi dan berikan pemahaman kepada keluarga kita agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba, ” Pungkasnya.

Pelaku yang telah diringkus, masih dalam pemeriksaan penyidik Sat Res Narkoba Polres Luwu.

(NAS)