Berada Pada Posisi 01 atau 02 Cicu Tetap Didukung Partai Nasdem 1000%

PALOPO

KATASATU.COM | MAKASSAR – DPW Partai Nasdem Sulsel di bawah kepemimpinan Rusdi Masse (RMS) kembali membuat penegasan atas sikapnya di Pilwalkot Makassar 2018. Melalui Juru Bicaranya, (Jubir) akan mendukung Andi Rachmatika Dewi (Cicu) yang tidak akan mendua dan berpaling.

Dimintai tanggapannya terkait keraguaan beberapa pihak atas dukungan Partai Nasdem atas Cicu yang belum aman, Senin, 6/11/2017, M. Rajab menegaskan dukungan Nasdem sudah final ke Cicu.

” 1000 persen dukungan Partai Nasdem ke Cicu, baik itu untuk 01 maupun 02, tetap akan bertahan di Cicu” Kata Rajab yang juga Legislator Partai Nasdem Sulsel.

Ditanya terkait sikap Nasdem, jika Cicu hanya di tempat pada posisi 02, sementara rekomendasinya sebagai 01, Rajab menjeskan, itu diserahkan sepenuhnya pada Cicu.

“NasDem full untuk Cicu, jika dalam perkembangan dinamika politik Makassar, Cicu ditempatkan pada posisi 02, itu kembali ke Cicu. Partai Nasdem tetap bersama Cicu, baik sebagai 01 maupun sebagai 02” jelas Rajab.

Lanjut Rajab, Nasdem tidak ada keraguan dalam memberikan dukungannya bagi Wakil Ketua DPRD Sulsel itu. Karena Cicu dianggap telah mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi lima tahunan di Makassar. Bahkan, trend Survey Cicu, makin baik dari waktu ke waktu.

“Tidak ada keraguan Nasdem untuk memberikan dukungan bagi Cicu” urai Rajab.

Sebelumnya, koordinator Syaiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Riswadi Atto Taroempoe mengungkapkan jika rekomendasi bagi Cicu masih belum aman. Bahkan, Nasdem dianggap gamang dalam menentukan sikap terkait Pilwalkot Makassar. (*)