Berikan Pelayanan Prima, Polres Enrekang Melaksanakan Commander Wish Pagi

ENREKANG, KATASATU.COM – Polres Enrekang bersama jajaran Polsek mengerahkan seluruh personel staf bagian satuan untuk membantu personil Sat Lantas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan Commader Wish yang dimulai pukul 06.30 wita sampai dengan pukul 07.45 wita, Senin (11/2/19).

Kegiatan Commander Wish ini, dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat khususnya penggunan jalan serta pengaturan lalu lintas.

Pelaksanaan kegiatan commander wish di wilayah hukum Polres Enrekang dikontrol oleh perwira pengendali yang telah ditunjuk sesuai dengan surat perintah Kapolres, dan untuk jajaran Polsek dikontrol oleh para Kapolsek masing-masing, seperti di Polsek Enrekang, Kapolsek AKP Antonius Tutleta, S.Pd turun langsung mengecek dan mendampingi anggotanya pengaturan lalu lintas.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK, mengharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini agar betul-betul dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.

“Commander Wish ini akan dilakukan secara rutin dan diharapkan dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, serta hindari pelanggaran sekecil apapun dilapangan,” tegasnya.

(AA/DM)