Berjiwa Sosial, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK MH Berikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

oleh

PALOPO. Katasatu.com – Awal menjabat Ketua Bhayangkari Cabang Polres Palopo, Risa Febrianti Ardiansyah, langsung terlihat berbagi rezeki, kepada seorang nenek lanjut usia (Lansia) di tepi jalan.

Bukan hanya Ketua Bhayangkari saja yang memiliki kepekaan akan jiwa sosial dan kemanusian, namun Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, S.I.K., M.H, hari ini, Selasa (06/11/2018) juga nampak terlihat memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di jalan Sungai Rongkong Baru, Kelurahan Salubulo Kecamatan Wara Utara Kota Palopo.

Sebagai wujud rasa empati dan perhatiannya seorang pimpinan, kepada warga kurang mampu, tidak menghalangi kesibukannya sebagai seorang nomor satu dijajaran Polres Palopo.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK,MH saat berkunjung di kediaman warga yang tidak mampu didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Salubulo Brigpol Rehandi.

Bantuan oleh Kapolres Palopo ini diberikan langsung kepada Nasrun (55), yang saat ini tinggal bersama anaknya Jayadi (23) mengalami kebutaan. Ayah dan anak ini tinggal berdua dikediamannya beralaskan tanah, dan atap rumah terbuat dari daun nipah,serta dinding papan yang sudah lapuk dimakan usia.Dimana saat hujan deras mengguyur, air masuk hingga kebanjiran.

Melihat kondisi anak dan bapak ini, terpancar diraut wajah AKBP Ardiansyah rasa sedih, seraya berdoa, memohon kepada Allah SWT mengangkat penyakit dan kembali hidup normal.

Diakhir kunjungannya, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH berikan bantuan sembako sebagai bentuk tali asih, dengan harapan dapat membantu, meringankan beban Nasrun bersama anaknya dalam kehidupan sehari-harinya.

“ kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat,” kata AKBP Ardiansyah

“Bantuan ini harus sampai kepada mereka yang benar benar membutuhkan untuk meringankan beban hidup mereka,’’ tambahnya

” Memang tidak banyak, tapi saya harap bantuan ini bisa bermanfaat bila disalurkan kepada orang yang tepat,’’ pungkasnya.

Penulis : Dear

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.