Sel. Jun 18th, 2019

Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Bersama Anak Panti Asuhan, Media Radarluwuraya.com Gelar Dzikir Bersama, Sekum PWI Berikan Apresiasi

1 min read

PALOPO.KATASATU.com – Media Online Radarluwuraya.com yang beralamat, di Jl. Mungkasa Eks Merdeka, tepatnya di Kompleks Perumahan BTN Merdeka Blog J 3, Kota Palopo, Senin malam tadi (31/12/2018) adakan pengajian dan dzikir bersama antak panti asuhan di penghujung tahun 2018.

Ditemui dikantornya, Direktur media Luwuraya.com, Kahar Nyiwi, mengatakan pengajian dan dzikir bersama puluhan anak panti asuhan Halimatussa’diyah Muhammadiyah di kantornya telah diniatkan jauh hari sebelumnya, dan akan dijadikan agenda tahunan.

” pengajian dan dzikir bersama anak panti asuhan ini, jauh hari sebelumnya telah kita siapkan, dan Insya Allah, ini kita akan jadikan agenda tahunan,” katanya.

Simak videonya….

Tak hanya itu, usai pengajian dan dzikir bersama, Direktur Radarluwuraya.com, Kahar Nyiwi, juga terlihat memberikan santunan kepada anak yatim piatu tersebut, sebelum meninggalkan kantor berita itu.

Bang Kahar sapaan akrabnya, merasa sangat bersyukur atas tersenggaranya kegiatan pengajian dan dzikir bersama itu, dimana, pada kesempatan yang, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, anak panti asuhan, termasuk kepada karyawan Radarluwuraya.com yang telah turut andil dalam menyukseskan hajatan yang penuh berkah itu.

Sekertaris Umum (Sekum) PWI Luwu Raya dan Toraja Dedhy Ariyanto, yang akrab disapa Awi Celebes, turut hadir dalam kegiatan islami ini, dimana menurutnya, hajatan tersebut sangat luar biasa dan patut dicontoh oleh perusahaan media lainnya.

” Terlebih dahulu, saya pribadi berikan apresiasi kepada direkturnya, hal ini sangat luar biasa, dan ini patut dicontoh oleh teman-teman perusahaan media lainnya, sukses selalu radarluwuraya.com.” Pungkasnya.

Penulis : One
Editor : rdk

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.