Bersama Bhabinkamtibmas, Sahabat Muslim Jenetallasa Gowa, Adakan Sunatan Masal

oleh -42 views

GOWA. KATASATU.com – Sahabat muslim bersama Bhabinkamtipmas Desa Je’netallasa, Aipda Hamzah S.Sos, lakukan Bakti Sosial (Baksos), sunatan massal di sekretariat Sahabat Muslim Jl. Somba Opu Cambaya Desa Jenetallasa Kec. Pallangga Kab. Gowa, sekira pukul 14.00 s/d 19.30 Wita, Rabu kemarin, 02/01/2019.

Setelah membagikan sembako kesejumlah masyarakat setempat, dan merintis Rumah Tahfidz. Dikesempatan ini Sahabat Muslim yang bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, adakan sunatan massal.

Giat kemanusian ini disambut antusias oleh peserta, yang berjumlah kurang lebih 20 orang, dimana mereka adalah anak yatim dan fakir miskin.

Terlaksananya kegiatan tersebut, adalah bentuk perhatianĀ dari Komunitas Sahabat Muslim dan Bhabinkamtibmas Desa Je’netallasa, untuk saling bergandengan tangan melakukan kegiatan kemanusiaan untuk warga Desa Jenetallasa .

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Pallangga yang diwakili oleh Kanit Patroli IPDA Nurdin, Kepala Desa Jenetallasa diwakili oleh Kaur Pemerintahan Andika Aldila, STP, Bhabinkamtibmas, dan Tim Medis Komunitas Sahabat Muslim, dr. H. Kadir dan Syahrul Sutte Amd.Kep

Salah satu warga yang ditemui dilokasi sunatan masal, mengatakan salut, sekaligus bangga atas terobosan yang kreatif ini, dari Komumitas Sahabat Muslim, khususnya pada kegiatan sosial.

” Atas nama warga Desa Jenetallasa, kami sangat salut dan bangga atas terobosan serta kepedulian Komunitas Sahabat Muslim, khususnya pada kegiatan sosial, sunatan masal, terimakasih pada pelaksananya,” ucapnya

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolsek Pallangga AKP. Sainal Azis, juga turut mengapresiasi tindakan positif personilnya yang telah membina kerja sama dengan Kepala Desa dan Komunitas Sahabat Muslim yang ada di Desa Je’netallasa sebagai mitra.

” Tentunya kita sangat mengapresiasi tindakan positif dari Bhabinkamtibmas kami, yang telah membina kerjasama dengan kepala Desa Jenetalassa dan Komumitas Sahabat Muslim sebagai mitra kerjanya.” Ungkap Kapolsek Pallangga AKP. Sainal Azis. (Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.