Bertugas Tanpa Cacat, 13 Personil Polda Sulsel Dapat Pangkat Penghargaan

oleh

MAKASSAR. KATASATU.COM – Upacra Korps Raport kenaikan pangkat, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), yang di laksanakan di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, Jl.Perintis Kemerdekaan Kota Makassar Sulsel. Rabu 1 November 2018.

Upacara Korps Raport itu, sedikitnya ada 13 personil mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, karena selama bertugas tidak memikiki cacat, dan dianggap berjasa dalam pengabdiannya kepada Polri.

Dalam arahannya, Irjen Pol Umar Septono sebagai Kapolda Sulsel menyampaikan, dalam momentum kenaikan pangkat, sekiranya lebih mengimplementasikan pengabdian yang lebih profesional.

“ Mari jadikan momentum kenaikan pangkat ini untuk dapat lebih mengimplementasikan pengabdian kita lebih profesionalis lagi. Begitupun pengabdian diri kita kepada Allah SWT, Bangsa dan Negara, karena pada konsepnya apabila baik ibadahnya maka baik pula amalannya” Ujarnya

Masih di tempat yang sama Irjen Pol Umar Septono, kembali mengingatkan, banyak-banyak bersyukur atas segala nikmat yang Allah Swt berikan kepada kita.

“ Mari kita banyak bersyukur kepada Allah Swt atas penghargaan yang telah diberikan, dan tetap rendah hati kepada siapapun,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wakapolda, beserta sejumlah perwira di lapangan Apel Mapolda Sulsel di Jl.Perintis Kemerdekaan Makassar.

Penulis / Editor : Awi Celebes