Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta, Amankan Pelaku Pencurian Di Desa Lara

1 min read

KATASATU.COM | LUWU UTARA – Kepolisian Sektor (Polsek) Baebunta kembali mengamankan pelaku pencurian di salah satu rumah milik warga dusun Lara Desa Lara Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (03/01/2018).

Pelaku tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh Rh (12) dan Np (11) yang masih status sebagai pelajar Sekolah Dasar ini berhasil diamankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, Bripka Gusriadi kurang dari 10 jam di kediamannya masing. Keduanya merupakan warga Dusun Lara Desa Lara Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Korban pencurian, Mama Rian (40) Warga Dusun Lara Desa Lara Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara ini melaporkan kehilangan sejumlah pack dan beberap bungkus Rokok, bahan sembako, permen dan berbagai barang dagangannya ke Polisi.

Kapolsek Baebunta, IPTU Budi Amin mengatakan kedua pelaku serta barang bukti hasil curian kini sudah diamankan di Kantor Polsek untuk ditindak lanjuti, ia juga katakan, kedua orang pelaku akan dipanggil ke Kantor Polsek untuk dimintai keterangan.

“Kedua pelaku serta barang bukti yang mereka curi kini sudah kami amankan di kantor, kami akan proses sesuai dengan aturan yang berlaku, kedua orang tua pelaku juga akan kami panggil untuk dimintai keterangan”, ungkap Kapolsek Baebunta, IPTU Budi Amin kepada katasatu.com.

Sebelumnya, barang bukti yang diamankan berupa Rokok Sampoerna 1 pack, Class Mild 2,5 pack, Nes Mild 2 pack, Dunhil 1,5 pack, Niu Mild 1 pack, Potensa Hitam 2 pack, Surya Pro Mild1 pack, Marlboro 3 bks, Sampoerna Avolution 3 bks, Gula-gula 10 bks, Minyak rambut 2 buah, Baterai hp 2 buah, Pylox 1 kaleng, Solder 1 buah, Semir merk miranda 7 bks, Paku 1 dos serta minuman kaleng 2 buah.

Penulis : RH