Brigjen Pol Risyapudin Nursin Tutup Festival Seni dan Budaya Bugis di Anjungan Losari

oleh

KATASATU.COM | MAKASSAR – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin tutup kegiatan Festival Seni dan Budaya Bugis Makassar di Anjungan Losari, Jl. Penghibur Makassar sekira pukul 20.00 Wita, Minggu (19/08) Malam.

Kegiatan itu, turut di hadiri oleh Forkompinda Sulsel, Irwasda Polda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, beserta masyarakat Sulawesi Selatan.

Terlaksananya kegiatan tersebut atas prakarsa Polda Sulsel yang bekerjasama dengan Pemprov Sulsel (Dinas Pariwisata) dan Pemkot Makassar (Dinas Pariwisata) yang di gelar masih dalam rangka menyemarakan HUT RI yang ke-73.

Kegiatan tersebut di rangkaian oleh penampilan marawis Polwan Polda Sulsel dilanjutkan dengan Pengumuman lomba lomba dan penyerahan piagam dan pemberian sambutan langsung oleh Wakapolda Sulsel.

Adapun sambutan Wakapolda Sulsel, “Dengan di gelarnya kegiatan ini kami berharap bisa menggaungkan Seni dan Budaya yang ada di Sulawesi Selatan, Kedepan diharapkan Kolaborasi pelaku seni dan pihak terkait semakin luas agar skala kegiatan dapat meningkat dan Semoga festival ini dapat menjadi agenda rutin dan semakin semarak kedepannya” Tuturnya.

Penulis : Rls / Editor : Awi