Briptu Zigit Bantu Warga Binaanya Memanen Bawang Merah

oleh -18 views

ENREKANG, KATASATU.com – Kehadiran Polisi di masyarakat bukan hanya untuk menindak kejahatan, maupun menjaga keamanan semata, namun juga membantu warga dalam hal apapun.

Hal itu terlihat pada diri Briptu Zigit DJ Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja, membantu masyarakat memanen bawang merah di Dusun Dengen Desa Salu Dewata Kecamatan Anggeraja. Sabtu (2/2/19)

Briptu Zigit DJ menjelaskan, tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu siap sedia membantu warga desa, apalagi dalam kegiatan panen seperti sekarang ini, bahwa tugas Polisi adalah memberi pelayanan kepada masyarakat,

“Untuk itu kami sebagai petugas Bhabinkamtibmas yang masing-masing memiliki desa binaan wajib mengetahui perkembangan di desanya, sembari mendekatkan diri kepada warga desa agar terciptanya hubungan yang harmonis”. Jelasnya

” Keikutsertaan saya, dalam setiap kegiatan warga, membuat kami sebagai warga di Desa ini, merasa sangat senang dan bangga sekali, karena Pak Zigit, mau turun langsung membantu warganyaā€¯ ujar salah satu warga Desa Salu Dewata.

(AA/DM)