Rab. Jun 19th, 2019

Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Caleg Dapil l Luwu Ini Ternyata Doyan Makan Ikan Kering

1 min read

LUWU. KATASATU.COM – Jika sudah menjadi hoby tentunya akan terbawa dalam kehidupan sehari-hari, dan itu terlihat sore ini, yakni Caleg Dapil I Luwu Wenny Sarira ternyata doyan makan ikan kering. Jumat 26 /10/2018.

Dengan gaya dan ciri khasnya yang merakyat, Wenny Sarira Calon Legislatif (Caleg) No urut 6 Kabupaten Luwu dari Partai Bulan Bintang (PBB) di Daerah Pemilihan (Dapil) I ini, terlihat begitu akrab saling sapa, tawar menawar harga ikan kering di Jl.Poros Palopo – Belopa Kecamatan Bupon Kabupaten Luwu.

Ditemui, Wenny Sarira mengatakan jika dirinya memang sejak dulu doyan makan ikan kering. Karenanya begitu melihat penjual ikan kering di tepi jalan langsung mampir.

” Bagaimana yah, namanya sudah jadi hoby, begitu melihat ikan kering saya langsung mampir,” kata Wenny sapaan akrabnya.

” Ikan kering campur mangga, lupa utang yang sudah di bayar,” candanya

Selain bermasyarakat, Wenny Sarira juga salah satu anggota Relawan Sosial Kemanusian. Seperti baru-baru ini di Sulawesi Tengah, dirinya terjun langsung ke lokasi gempa dan tsunami di Palu,Sigi dan Donggala.

” Saya bersama relawan lainnya, baru sekitar 4 hari balik dari Palu. Saat ini korban gempa di tenda pengungsian masih sangat butuh perhatian, jika tidak ada halangan awal bulan November 2018 kita ke Palu lagi.” pungkasnya

Sekedar di ketahui Dapil I Kabupaten Luwu meliputi Belopa,Belopa Utara, Kamanre, Bajo, Bajo Barat, Latimojong, Bastem, dan Bastem Utara.

Penulis : Fatma / Editor : Wan

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.