Rab. Jun 19th, 2019

Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Cegah Terjadinya Kejahatan Malam Hari Di Toraja, Polres Tana Toraja Aktif Galakkan Patroli Blue Light

1 min read

KATASATU.COM | TANA TORAJA. Polres Tana Toraja dalam menegakkan hukum dan pencegahan tindak kejahatan di Toraja menggalakkan program inovatif melalui patroli blue light pada malam hari.

Patroli light ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Tana Toraja bersama jajarannya dibawah kepemimpinan Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik.

Patroli Blue Light adalah kegiatan kepolisian yang dilaksanakan oleh personil polres Tana Toraja pada malam hari dengan penggelaran mobil patroli yang menyalakan lampu rotator warna biru sebagai usaha mencegah segala bentuk pelanggaran, kejahatan atau gangguan kamtibmas dan atau tindak pidana/pelanggaran hukum guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum masyarakat utamanya pada malam hari.

Kapolres Tana Toraja mengatakan bahwa patroli blue light ini dilaksanakan oleh personil Sat. Sabhara dan personil Sat. Lantas serta seluruh Polsek Jajaran utamanya Polsek-polsek yang mempunyai wilayah di jalan poros (jalan arteri), Sabtu (12/1/2019).

“Patroli Patrol blue light ini, kami laksanakan setiap hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan berharap penggelaran peraonil Polri tersebut dapat memotong niat dan kesempatan para pelaku kejahatan” tutur Kapolres

Setelah pelaksanaan kegiatan Patroli Blue Night, maka kegiatan patroli dilanjutkan oleh team Patroli malam Sat. Sabhara dan Unit Buser Sat. Reskrim Polres Tana Toraja serta Unit khusus Polsek Rantepao Polres Tana Toraja, tutup Julianto P. Sirait

Sumber : Humas Polres Tana Toraja
Editor : WdnĀ 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.