Diduga Dianiya, Pelajar SMPN 1 Lamasi Luwu Saat Belanja di Lapanagan Pancasila Palopo Kena Sabetan Parang

oleh

PALOPO, Katasatu.com – Salah satu pelajar SMPN 1 Lamasi Kabupaten Luwu Febriansa (12) diduga dianiaya di depan Kantor Walikota Palopo di Jl. Andi Jemma sekira pukul 01.00 Wita, Minggu 30 September 2018.

Febriansah (12) adalah merupakan warga Kabupaten Luwu beralamat di Desa Seppon Kecamatan Lamasi.

Saat dimintai keterangannya oleh aparat kepolisian Polsek Wara. Febriansah (12) menuturkan, saat berada di Lapangan Pancasila yang sedang berbelanja melihat sekelompok orang berlari.

‘’ Karena korban merasa takut dengan adanya sekelompok orang yang berlarian sehingga lari meninggalkan tempat untuk menyelamatkan diri, namun pada saat korban melarikan diri, korban terjatuh.’’ Kata Kanit Res Polsek Wara

‘’ kemudian saat itu juga lanngsung datang terduga pelaku Agustiar (25) langsung melakukan pemarangan kearah badan korban sebanyak 2 kali yang mengakibatkan korban mengalami luka Sabetan parang terbuka pada pundak sebelah kanan,’’ Pungkasnya

Pelaku yang diamankan oleh aparat Kepolisian membawanya ke Mapolsek Wara untuk diproses lebih lanjut dan melakukan pengembangan terhadap terduga pelaku lainnya.

Penulis : Awi