Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Dikeroyok 7 Orang, Takdir Warga Malatunrung Kota Palopo Meninggal Dunia

1 min read

KATASATU.COM | PALOPO – Naas, nasib Takdir (32) warga Kelurahan Malatunrung Kacamatan Wara Timur Kota Palopo Sulsel, tewas ditikam oleh Orang Tidak di Kenal (OTK) dini hari tadi, Kamis 11/01/2018, sekitar pukul 02:30 wita, di kompleks BTN Nyiur samping lapangan Futsal Mahakam.

Dari keterangan salah satu saksi mata, menjelaskan jika korban di keroyok sekitar 7 (tujuh) orang dengan menggunakan batu merah, lalu menikam korban dengan sebilah badik, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Meski korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Mega Buana, yang berada di Jl. Jendral Sudirman Kota Palopo, namun karena luka terbuka pada bagian perut, dada, punggung, dan kepala bagian belakang, sehingga nyawa korban tak terselamatkan.

Kasat Reskrim Polres Palopo, Ardi Yusuf, mengatakan jika para pelaku penikaman itu, pihaknya telah melakukan penyelidikan, dimana dugaan sementara penyebab hingga terjadinya penikaman diakibatkan oleh pengaruh minuman keras.

” Kejadian diduga akibat pengaruh minuman beralkohol, dan keluarganya sudah membawa jenasah korban ke rumahnya, sementara untuk para pelaku, kami sedang mengejarnya juga melakukan penyelidikan.” Kata Akp. Ardi Yususf. Kamis 11/01/2018

Sekedar diketahui, jika seseorang berada dibawah pengaruh miras, nasehat siapapun juga, baik itu kawan maupun sahabat, bahkan saudara sekalipun tidak lagi di indahkan, sehingga kerap, hal kecil saja dapat menimbulkan perkelahian yang berujung pada kematian.

Penulis : Awi