DPO Kasus Penganiayaan Jalan Lingkar Palopo, Masih Dibawah Umur

HUKRIM

KATASATU.COM | PALOPO – Berapa minggu yang lalu Kota Palopo di hebohkan dengan kasus penganiayaan di Jalan Lingkar, Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur (Wartim) Kota Palopo, Sulsel. Selasa 5/12/2017.

Korban Yuni Mandasari (22) saat itu diduga dianiaya oleh lima orang yang cukup dikenalnya, dimana dikatakan jika para terduga pelaku itu telah dianggapnya sebagai keluarga.

Diketahui masing-masing terduga pelaku berinisial, LI, LS, NT, EJ dan TR. Dua diantaranya, yakni LI, EJ dikembalikan kepada keluarganya oleh polisi lantaran dianggap masih dibawah umur. EJ sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sekitar kurang lebih seminggu.

” EJ sempat jadi buron, tapi kita sudah temukan dan di periksa, namun karena di bawah umur kita kembalikan, jadi dua dari lima terduga usianya di bawah umur sementara tiga lainnya saat ini sedang menjalani proses hukum.” Ucap Kasat Reskrim Palopo, Akp.Ardi Yusuf di ruang kerjanya, Makopolres Palopo.

Sekedar di ketahui, jika korban Yuni Mandasari (22) sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis akibat pukulan dan tendangan yang diduga dilakukan para pelaku.

Penulis : Awi