Rab. Jun 19th, 2019

Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

DPO Sejak 2018 Kasus Jambret, PA Bersama MS Jadi Penghuni Hotel Prodeo Mapolres Palopo

1 min read

Terduga Pelaku Kasus Penjambretan di Jl. Sungai Rongkong Kota Palopo, PA berhasil diringkus oleh Tim Resmob Sat Reskrim Polres Palopo. Kamis 10 Januari 2019.

PALOPO. KATASATU.com – Pelaku terduga pencurian bermodus jambret yang selama ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) akhirnya berhasil diringkus oleh Tim Resmob Polres Palopo. Kamis 10/01/2019.

Terduga pelaku jambret ini, diketahui berinisial PA (17) yang merupakan warga Jl. Pongtiku Kelurahan Salobulo Kecamatan Wara Utara. Kota Palopo. PA masuk dalam DPO sejak 2018 tahun lalu.

Tim Resmob Polres Palopo yang selama ini melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap DPO ini, tak mau menyia-nyiakan kesempatan, begitu mendapatkan informasi, lagsung bergerak menuju lokasi.

PA si terduga pelaku tak dapat berbuat banyak, dirinya diringkus oleh aparat Kepolisian Polres Palopo saat sedang tertidur di sebuah kamar kos temannya sekira pukul 6.30 Wita, Kamis 10/01/2019.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardi Yusuf SIK yang dikonfirmasi melaui poselnya, mengatakan, bahwa berdasarkan keterangan terduga pelaku yang lebih dulu diamankan, yakni MS menyebutkan, dirinya tidak sendiri, ada PA dan AM yang ditemaninya saat beraksi.

” Berdasarkan keterangan dari terduga pelaku yang sudah diamankan terlebih dahulu, MS, menyebutkan, bahwa ada orang lain yang di temaninya saat melakukan penjambretan di Jl. Sungai Rongkong Kota Palopo, yakni lelaki PA dan lelaki AM,” terang AKP Ardi Yusuf SIK.

Untuk kepentingan proses hukum selanjutnya, kini terduga pelaku yang DPO sejak 2018 tahun lalu itu, PA, menemani rekannya yang terlebih dahulu tertangkap, MS, menjadi penghuni Hotel Prodeo Mapolres Palopo. (Nas/Anto)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.