Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Dua Pasang Pria dan Wanita, Tertangkap Tangan Satres Narkoba Polres Palopo Miliki Sabu

1 min read

KATASATU.COM | PALOPO – Tertangkap tangan menguasai Narkotika dan Obat-obatan (Narkoba) jenis sabu, empat orang terduga pelaku diamankan oleh Sat Res Narkoba Polres Palopo, Minggu (29/4/18) pagi tadi.

Empat orang itu, diciduk polisi di Jalan Kelapa, Kel, Lagaligo, Kota Palopo, Minggu (29/4) pagi, dengan barang bukti (BB) narkotika jenis sabu seberat 8,11 gram.

Penangkapan itu dilakukan oleh aparat kepolisian setempat, berkat adanya laporan masyarakat, yang mencurigai tingkah laku terduga pelaku.

Ke empatnya,diketahui bernama Caru (L) ,Bernes (L), Irma (P) dan Verawati (P) ,dimana dua diantaranya, yakni Caru dan Bernes, adalah warga Kabupaten Sidrap dan Pinrang.

Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin, kepada katasatu.com, mengatakan jika narkoba tersebut berasal dari Kabupaten Sidrap, yang baru saja tiba di Kota Palopo. dimana terduga pelaku ini berniat menjual narkotika tersebut di Kota Palopo.

“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, kita langsung bergerak menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan berhasil mengamankan barang bukti, berupa sabu seberat 8,11 gram dari tangan terduga pelaku.” Terang AKP Zainuddin.

Tak hanya itu, dari keterangan salah satu terduga pelaku, yakni Caru, jika masih ada yang dia simpan di Jl Anggrek. Polisipun bergegas menuju lokasi dan lagi menemukan, 4 sachet sabu, serta mengamankan dua wanita Ibu Rumah Tangga (IRT).

“Saat kita digeledah dua orang laki-laki, kami menemukan 4 sachet ditangan Bernes, warga asal Pinrang. Selanjutnya, di kos – kosan, kita juga mengamankan dua IRT, Irma Kaluku (28) dan Verawati (28),” Terang AKP. Zainuddin.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, Ke empat orang terduga pelaku itu, beserta barang bukti yang ditemukan oleh polisi, diamankan di Makopollres Palopo.

Penulis : Awi