Dua Warga Beda Kecamatan Dapat Bantuan Dari Kapolres Palopo

TNI - POLRI

KATASATU.COM | PALOPO – Mendapat informasi dari bhabinkamtibmas, akan adanya warga Jl. Cakalang Kelurahan Salotellue Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, yang tergolong tidak mampu dan menderita tumor langsung direspon oleh Akbp Taswin SIK, MH, Kapolres Palopo. Rabu 20/12/2018.

Selain dikenal dengan sikapnya yang tegas dan disiplin. Kapolres Palopo juga memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap sesamanya. Terbukti sore tadi, Rabu, 20/12/2017, sekitar pukul 16:00 wita menyambangi kediaman Besse (60) seorang nenek yang menderita tumor di bagian lehernya di Jl. Cakalang Baru, Kelurahan Salotellue Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Bersama dengan beberapa personil Polres Palopo, Akbp Taswin di dampingi oleh Kasat Binmas Akp. Marthen SR juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Salotellue, Aiptu Sukirman, memberikan bantuan berupa sembako.

” Sekalipun bantuan yang kami berikan ini nilainya tidak seberapa, namun ini adalah bentuk empati dan rasa kepedulian kami, terhadap sesama, untuk berbagi guna meringankan beban kepada ibu Becce dan tetap semangat untuk dapat sembuh seperti sedia kala,” Ujar Akbp. Taswin Sik, MH.

Usai di Jl. Cakalang Baru, Kapolres Palopo melanjutkan perjalanannya ke Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, disana juga ada warga bernama Mustaling (65) penderita infeksi paru-paru.

Mustaling yang didampingi istrinya Maryam (57) dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaya, Bripka Panjudaran M, nampak terharu melihat kedatangan Kapolres Palopo beserta jajarannya.

” Kita doakan, semoga Allah SWT mencabut penyakit dua kerabat kita ini, Becce juga Mustaling, serta diberikan kekuatan dan kesabaran untuk tetap semangat sembuh kembali.” Harap Akbp. Taswin.

Penulis : AWI