Dukung Prabowo – Sandi, Ketua DPD Partai Berkarya Gowa, Muji Berpesan Ini

oleh

KATASATU.COM | GOWA – Partai Berkarya akhirnya memilih untuk mendukung Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Ketua Umum Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto berpesan agar kader partai yang dipimpinnya siap dan total untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno.

Instruksi itupun langsung disikapi para kader Partai Berkarya di Kab. Gowa. Ketua DPD Partai Berkarya Kab.Gowa Kaharuddin menegaskan kepada seluruh kader, khususnya caleg untuk membawa nama Prabowo-Sandi dalam bersosialisasi mereka di masing-masing daerah pemilihan (dapil)

Kaharuddin muji yang juga adalah Praktisi Pemberdayaan masyarakat, berpesan bahwa, ” kita sebagai Kader Partai Berkarya harus all out, satukan langkah menangkan Prabowo. Untuk itu kita merapatkan barisan. Khusus buat caleg nantinya jelas diminta membawa nama Prabowo-Sandi pada setiap sosialisasi,” tegas Daeng Muji sapaan akrabnya, saat melakukan Rapat Koordinasi Bacaleg serta pengurus DPC Partai Berkarya Kab.Gowa di Coffe Mario Sungguminasa beberapa waktu lalu (10/8/2018).

Diketahui Partai Berkarya menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Sandi setelah, sejumlah elitenya ikut mengantar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Partai Berkarya merupakan satu-satunya partai baru pendukung Prabowo-Sandi. Sementara, empat partai pengusung Prabowo-Sandi adalah Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS.

Penulis : Frl, Mj / Editor : Awi