Dukungan Terus Mengalir, EK LMND Palopo Siap Menangkan Ome-Bisa

MAHASISWA

KATASATU.COM | PALOPO – Dukungan kepada pasangan Ome Bisa terus mengalir, dan kali ini dari kalangan organisasi kemahasiswaan yang ada di Kota Palopo menyatakan sikap siap untuk memenangkannya di perhelatan Pilwalkot 2018 mendatang.

Dari hasil konferensi taktik (Konfertak) eksekutif Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi EK LMND Kota Palooo secara kelembagaan menyatakan dukungan pada pasangan calon walikota & wakil walikota palopo, Ome-Bisa.

Dalam konferktak tersebut mereka menawarkan beberapa program yang sejalan dengan visi misi Ome-Bisa dimana harapannya jika terpilih memimpin Kota Palopo di periode 2018-2023 mengakomodir program yang mereka tawarkan.

” Ada beberapa program yang menurut kami sejalan dengan Visi Misi pasangan Ome-Bisa, dan ketika Ome Bisa terpilih memimpin Kota Palopo sekiranya dapat di akomodir.” Ujar Bung Black Senior EK-LMND Palopo.

Sementara itu Ketua EK LMND Kota Palopo, Bung Asmal Permana menegaskan, jika saat ini sedang mengagas program kerjanya di bidang pertanian dan pendidikan.

” Saat ini kita sedang menggagas program kerja dibidang pertanian dan pendidikan untuk masyarakat yang tidak mampu, kalau kemudian pasangan OME BISA dapat mengakomodirnya, maka secara kelembagaan, kami akan mendukung dan memenangkannya pada pilkada mendatang.” Terang Ketua EK LMND Kota Palopo, Bung Asmal Permana.

Dalam upaya memenangkan pasangan Ome Bisa para mahasiswa ini membentuk Tim Pemenangan dengan nama “Kawan Ome -bisa” yang di ketua oleh Cahyadi yang sapaan akrabnya dipanggil Bung Odhy.

Penulis : Awi