Dzikir Bersama di Masjid Agung, Kapolres Palopo Ucapkan Turut Berduka Musibah Gempa dan Tsunami di Sulteng

oleh

PALOPO, Katasatu.com – Turut berduka atas musibah di Donggala Palu dan Sigi, POLRI – TNI AD dan Unsur Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, gelar doa bersama di Masjid Agung Luwu-Palopo. Rabu 10 Oktober 2018

Dzikir bersama tersebut merupakan bentuk rasa turut berduka terhadap korban yang tertimpa bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Rabu 10 Oktober 2018.

Selain Kapolres Palopo, turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Walikota Palopo, Sekertaris Daerah H. Jamaluddin SH.MH, dan Kepala Kantor Kementrian Agama Palopo, Drs.Usman, juga Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati

Kapolres Kota Palopo, AKBP Taswin SIK, MH mengatakan, segenap jajaran Polres Palopo, sangat-sangat turut berduka cita atas musibah yang terjadi di Palu, Donggala dan Sigi di Sulawesi Tengah (Sulteng)

” Saya Kapolres Palopo, mewakili segenap jajaran yang ada, mengucapkan turut berduka cita atas musibah di Palu, Donggala dan Sigi di Provinsi Sulteng, dan berharap kepada korban diberikan kekuatan, ketabahan untuk melewatinya, sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa.” Kata Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIK, MH.

Sekedar diketahui, saat ini di wilayah Kabupaten Sigi Provinsi Sulteng, disejumlah desa masih sangat membutuhkan ukuran tangan, sembako, air bersih untuk dikonsumsi, makan siap saji dan obat-obatan.

Penulis : Fatma