Empat Kali Mencuri Dirumah Kepsek SMK PGRI, Resmob Enrekang Amankan Pelaku di Rumah Kos

oleh -21 views

ENREKANG, Katasatu.com – Kepala sekolah SMK PGRI Enrekang, Maspar akui, jika rumahnya telah empat kali di satroni maling. Kamis 22/11/2018

Menaruh curiga dengan tingkah laku terduga pelaku, Maspar yang merupakan korban pencurian, melaporkannya kepada pihak kepolisian, terkait dengan apa yang di alaminya.

Dipimpin oleh Kanit Resmob Polres Enrekang, Aiptu Tuhulele bersama sejumlah personil lainnya, melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut.

Keberadaannya yang telah terlacak oleh Polisi. Terduga pelaku JW (23) yang berada di rumah kos temannya, langsung di kejar dan berhasil di amankan oleh Tim Resmob Polres Enrekang.

Dari pengakuan terduga pelaku di hadapan aparat Kepolisian, JW (23) mengatakan, dirinya dipekerjakan sebagai Tukang Cat di rumah korban, dan telah melakukan aksi pencurian sebanyak empat kali.

Kapolres Enrekang, AKBP. Ibrahim Aji melalui Kasat Reskrimnya, AKP. Muh Hatta mengatakan, terduga pelaku JW (23) ini, telah empat kali melakukan pencurian di rumah korban.

” JW ini merupakan tukang cat di rumah Pak Maspar, Kepsek SMK PGRI, pelaku melakukan pencurian sebanyak empat kali dengan total kerugian dialami korban sebesar 4.500.000,uang tersebut digunakan untuk membeli bibit Jagung dan racun rumput sisahnya digunakan untuk keperluan pribadi.” kata Kasat Reskrim AKP Muh Hatta

” Terduga pelaku JW kita amankan saat berada di rumah kos temannya, dan saat ini kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku guna melengkapi bahan keterangan lainnya.” Terang AKP. Muh Hatta.

Sekedar diketahui, JW merupakab warga Desa Membura Desa Cemba Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Penulis : Akmal / Editor : Dear