Enrekang Police Care Bangun Rumah Untuk Nenek Pati, Diapresiasi Kades Tobalu

oleh -29 views
Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji saat sedang memikul material untuk bedah rumah Nenek Pati di Desa Tobalu Kabupaten Enrekang. Foto : AA/DM, Kamis 14 Februari 2019

ENREKANG, KATASATU.com – Program Enrekang Police Care (EPC) kembali melaksanakan kegiatan bedah Rumah di Dusun Lapin, Desa Tobalu, Kec. Enrekang. Kamis (14/2/19)

Bakti Sosial EPC tahap ke 38 Kali ini, di tujukan kepada Nenek Pati, yang tinggal seorang diri di sebuah gubuk tidak layak huni.

Sejak hari Senin lalu, Tim EPC yang dibantu oleh masyarakat setempat sudah nelakukan pengerjaan sebuah Rumah yang nantinya akan di huni Oleh Nenek Pati yang terletak tidak jauh dari Gubuk sebelumnya.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji Mengatakan, Kegiatan EPC Kali ini, membantu Nenek Pati agar kehidupannya lebih layak dari sebelumnya.

” Bantuan ini merupakan sumbangan suka rela dari personil Polres Enrekang, yang setiap bulannya mereka sisihkan seiklasnya, dari gajinya untuk membantu warga yang kurang mampu,” ujarnya

“Tidak hanya sebuah rumah, kami juga memberikan Sembako, Tempat tidur, perabot rumah Tangga serta uang santunan untuk kehidupan sehari-hari nenek Pati” sambung Kapolres Enrekang

Kapolres Enrekang berharap, kehidupan Nenek Pati, di rumah barunya, dapat hidup lebih nyaman. Karena dirumah baru itu, juga telah di buatan MCK untuk pergunakan.

Bakti sosial oleh jajaran Polres Enrekang ini, mendapat respon yang cukup baik serta memberikan apresiasi, dan ucapan terima kasih dari  Kepala Desa (Kades) Tobalu,

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari pihak Kepolisian Polres Enrekang dengan Program Enrekang Police Care (EPC), Karena begitu peduli dengan Masyarakat, sehingga Nenek Pati dapat merasakan kehidupan yang lebih nyaman seperti saat ini” Tutur Kepala Desa Tobalu.

(AA/DM)