Gawang Syamsidar Jebol, Garuda FC Juara I di Turnamen SBj Cup v

oleh -7 views

KATASATU.COM | LUWU – Setelah melewati berbagai pertandingan akhirnya Garuda FC, keluar sebagai juara pertama di Turnamen SBj Cup V 2017, anak binaan Teves sang pelatih dari Garuda FC, menjebol gawang Syamsidar kubuh Gaspa United, dengan skor 2-1, di lapangan Pallempang Batusitanduk, Minggu, 29 Oktober

Laga terakhir Garuda FC sebelum melaju ke babak final, mengalahkan Walbar FC di perempat final, sehingga melenggang masuk ke babak akhir, Paturu Beru, wasit yang memimpin jalannya laga final, membunyikan peluit pertanda kick of babak pertama telah dimulai.

Anak binaan  Teves tim Garuda FC terlihat langsung menyerang, menekan tim Gaspa United, dan berhasil menjebol gawang gawang yang dikawal ketat oleh Syamsidar dimenit ke 20 lewat straiker Garuda, Pablo dan skorpun berubah 1-0 untuk Garuda FC.

Memasuki pertengahan babak pertama, Jaka pemain dari tim Garuda FC, terlihat begitu semangat dan kembali memaksa Syamsidar mantan Gawang Timnas Indonesia tuk kali kedua memungut bola di gawangnya sendiri, Gaspa United, Skorpun berubah 2-0 untuk Garuda FC.

Memasuki injury time di babak pertama, Gaspa United mencoba mengejar ketinggalannya, dan memperkecil kekalahnnya, lewat sepakan keras kaki kanan Ismail mampu menjebol gawang Garuda FC. Skor berubah 2-1 bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Gaspa United yang tertinggal satu gol terus menggempur anak-anak Garuda FC. Namun, kuatnya barisan pertahanan Garuda FC, tak satupun peluang yang berbuah gol.

Hingga babak kedua selesai skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Garuda FC.Gaspa United harus rela di posisi kedua sedang, Walbar FC dan Sentral Lamasi, menyandang predikat juara tiga bersama.

“Suksesnya kegiatan ini tak lepas dari kerjasama seluruh elemen masyarakat. Olehnya itu, selaku penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak, mulai dari keamanan, medis, Polri, TNI, dan masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan turnamen ini,” ucap Syukur Bijak, disambut tepuk tangan gemuruh seluruh undangan yang hadir.

Laporan : Kj1