Gebyar Pendidikan Agama Islam DI Buka Langsung Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler

oleh

LUWU TIMUR. Katasatu.Com – Dalam rangka acara Gebyar Pendidikan Agama Islam PAUD/TK di buka langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur,  Hj. Puspawati Husler, di aula Kantor Kemenag Luwu Timur. Kamis (11/10/2018).

Kementrian Agama Kabupaten Luwu Timur, sudah kali kedua dan beberapa kegiatan diperlombakan antara lain, Hafalan Surat Pendek,  Lomba Adzan, iqomah, Gambar Kaligrafi, Menari,  Peragaan Busana Muslim dan Dongeng serta Hafalan do’a, oleh 81 Siswa dan untuk Guru 10 orang dalam Tartil dan Dongeng Cerita Islam.

Hj. Puspawati, sebagai Bunda PAUD Kabupaten Luwu Timur, dalam sambutanya mengatakan, masa usia dini merupakan periode emas (Golden Age) pada perkembangan anak dalam proses pendidikan.

“Memiliki anak yang cerdas dan berprestasi, merupakan harapan semua orang tua, maka dari itu pengembangan kreatifitas yang paling penting sejak usia dini untuk dikembangkan,” terang Puspawati.

Kepada orang tua dan para guru agar mendidik anak dengan baik, karena anak amanah dan titipan dari Allah SWT, jadi wajib hukumnya untuk merawat dan melindunginya, kata Puspawati Husler diakhir sambutanya.

Penulis : Anto Ussu / Editor : Wan