Gegara Handphone Vivo Y57, Dua Pria di Palopo Diamuk Warga

oleh -66 views

PALOPO. Katasatu.com – Gegara menjambret Handphone merek Vivo Y57 dua pria ini diamuk warga, malam tadi sekira pukul 19.30 Wita, beruntung aparat kepolisian Polres Palopo tiba tepat waktu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyelamatkan dan melarikannya ke Makopolres Palopo. Minggu (25/11/2019)

Dua pria terduga pelaku jambret, berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 berwarna merah tanpa plat, yang berusaha kabur usai beraksi di depan Hotel Value Jl. Andi Kambo Kelurahan Surutanga Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, terjatuh di pertigaan Jl. Malaja, dan seketika itu juga warga langsung menghajarnya.

Tak dapat berbuat banyak akibat terjatuh dari sepeda motor yang dikemudikannya, terduga pelaku akhirnya diamuk warga, lantaran menjambret Handphone merek Vivo Y57 milik Nurpadia Warga Kota Palopo.

Beruntung Polisi yang sedang melakukan patroli tiba tepat waktu menyelamatkan terduga pelaku dari amukan warga tersebut, dan menggiringnya ke Makopolres Palopo untuk di proses hukum.

Diketahui identitas kedua teduga pelaku, masing – masing berinisial, DK (17) warga asal Babakalo Kelurahan Sakti Kecamatan Bua Kabupaten Luwu, dan IMR (19) yang merupakan warga Songka Pantai II Wara Selatan Kota Palopo.

Kasat Reskrim Polres Palopo AKP. Ardi Yusuf SIK, yang di konfirmasi via pesan singkat WhatshApp, membenarkan akan adanya kejadian tersebut.

” Memang benar tadi anggota kami mengamankan terduga pelaku jambret di Jl. Malaja, setelah beraksi pelaku ini berusaha kabur dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 dan terjatuh, kemudian di keroyok oleh warga.” Kata AKP Ardi Yusuf. Minggu 25/11/2018

” Karena di keroyok oleh warga, terduga pelaku ini mengalami luka terbuka bagian wajahnya, dan saat ini pelaku sudah kita amankan, untuk proses lebih lanjut.” pungkasnya.

Penulis / Editor : Dear