Gelar Sosialisasi Partisipatif, Camat Kesu’ Toraja Utara Harapkan Ini

oleh

KATASATU.COM | TORAJA UTARA. Bawaslu Kabupaten Toraja Utara (Torut) bersama pihak terkait, gelar sosialisasi Pemilu Partisipatif di sekretariat Panwaslu Kecamatan Kesu’, Lembang Rinding Batu, Rabu (7/11/2018).

Hadir dalam kegitan itu, yakni, Komisioner Bawaslu Toraja Utara, sekaligus sebagai narasumber, Camat Kesu’, Kepala Lembang Rinding Batu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta pemilih pemula.

Andarias Duma selaku Ketua Bawaslu Toraja Utara, dalam sambutannya, menyampaikan, sosialisasi yang dilaksanakan ini, berharap agar menjadi penyambung Bawaslu, kepada masyarakat dalam pengawasan bersama untuk pemilu 2019.

Dikesempatan yang sama, Eli Pamalingan Sarungallo, selaku Camat Kesu’, menyampaikan, peran serta masyarakat, agar memperhatikan tahapan pemilu.

Lanjutnya Eli, diharapkan pula, kepada para lurah, maupun kepala Lembang, hingga kepala dusun, agar membantu masyarakat dalam gunakan hak politiknya, serta mensuport penyelenggara pemilu dalam pengawasan.

” Kita harapkan dalam kegiatan ini, nantinya menjadi penyambung pengawasan, dalam tahapan pemilu dan marilah kita tetap selalu koordinasi, agar segala permasalahan yang muncul, kedepannya dapat kita selesaikan dengan baik, tutur Camat Kesu’,” katanya

Sosialisasi Pemilu Partisipatif ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan Deklarasi Tolak Dan Lawan Politik Uang.

Penulis : Wdn / Editor : Rdk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.