Hadir di Kegitan One Day Adventure Trail Sekda Kota Palopo Sampaikan Ucap Terimakasih

oleh -6 views

PALOPO. KATASATU.COM – Kodim 1403 Sawerigading menggelar Sawerigading One Day Adventure Trail yang berlangsung di Seputaran  Lapangan Gaspa Jl. Balaikota, Kota Palopo, Sabtu 27 Oktober 2018

Pemerintah Kota Palopo yang  di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo H Jamaludin turut hadir dalam acara One Day Adventure Trail dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-73

Dalam sambutan singkatnya H Jamaludin Nuhung menyampaikan ucapan terima kasihnya dengan adanya kegiatan One Day Adventure, dapat menjalin silaturahmi kiranya semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan tertib.

“ Terima kasih atas pelaksanaan  kegiatan One Day Adventure, kiranya dengan ini dapat menjalin silaturahmi kepada semua peserta, serta dapat mengikuti kegiatan ini dengan tertib.’’ Ujar Sekda Kota Palopo

Event yang diikuti ratusan peserta ini, dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-73, sekaligus menjalin silaturahmi antara club motor trail di Luwu Raya, Toraja, dan para trail di luar Sulawesi Selatan.

Peserta melalui Track Khas Kota Palopo guna mengeksplore objek wisata yang di miliki Kota Palopo, kemudian kembali di Lapangan Gaspa.

Dandim 1403 Swg, Letkol Inf Imasfy, berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan aman dan berkesinambungan, hingga menghasilkan atlet-atlet motor trail yang berbakat.

Kodim 1403 Sawerigading Sebagai Penyelenggara juga menyiapkan 3 unit honda trail CRF 150L, Door Prize, hingga ratusan hadiah hiburan lain.

Turut hadir Sekda Kota Palopo H Jamalufdin, Dandim 1403 SWG, Letkol Inf Imasfy, dan para peserta touring trail.

Sumber : Humas Pemkot Palopo / Editor : Wan