Hadiri Peringatan Natal, Ini Pesan Bupati Luwu Timur H.M. Thorig Husler

oleh -40 views

LUWU TIMUR, KATASATU.com – Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, hadiri peringatan natal yang digelar oleh Kerukunan Keluarga Dende’ Piongan Kurra (Denpiku) Kabupaten Luwu Timur, Senin (31/12/2018) di Desa Manggala, Kecamatan Mangkutana.

Pada acara itu, orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur itu, H.M. Thorig Husler, mengajak warganya dalam menyambut malam pergantian tahun 2018-2019 untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap nyaman, damai dan sejuk.

“Jaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, agar kerukunan dan damai hidup benar – benar bisa kita rasakan,” ucap Bupati Luwu Timur H.M Thorig Husler.

Bupati Luwu Timur menambahkan, menjelang pergantian tahun 2018 ke 2019, sebaiknya di isi dengan kegiatan positif, dengan meningkatkan silaturahmi, antar sesama, dan menggelar kegiatan yang bermanfaat, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

“Mari kita manfaatkan moment ini untuk memperluas kepedulian, serta kepekaan sosial, dengan ikut merayakan pergantian tahun 2018-2019, dengan kegiatan yang positif, serta tetap menjaga ketertiban, keamanan lingkungan kita,” tambahnya.

Selain Bupati, turut hadir pula Anggota DPRD Luwu Timur, Leonar Bongga, Camat Mangkutana, Awaluddin, Kabag Humas dan Protokol, Alimuddin Bachtiar, serta sejumlah Tokoh masyarakat dan Tokoh agama.

Sebelumnya, M Thorig Husler, juga menyampaikan ucapan selamat menyambut hari Raya Natal tahun 2018 – 2019, kepada seluruh masyarakat yang terhimpun dalam Kerukunan Keluarga Denpiku Kabupaten Luwu Timur.

“Yang terpenting adalah bagaimana kita mensyukuri kebahagian yang Tuhan telah berikan, serta saling menghargai, selalu menjaga kebersamaan, ketertiban, serta hidup rukun, dalam bermasyarakat,” kata Bupati Luwu Timur, M.Thorig Husler.

Husler juga mengaku bangga karena bisa hadir, dan ikut larut merasakan kebahagiaan seperti, yang umat Kristiani rasakan saat ini.

“Atas nama pribadi, kami haturkan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya selama ini, kami selaku pelayan masyarakat senantiasa berkomitmen untuk memberi ruang dan dukungan terhadap kegiatan yang membangun masyarakat, khususnya kegiatan Keagamaan,” pungkasnya. (kominfo/One)