HAM LUTIM Apresiasi Gubernur Sulsel Yang Akan Mengembangkan Obyek Wisata di Bumi Batara Guru

oleh -64 views

LUWU TIMUR, KATASATU.com – Kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah (NA) di Kabupaten Luwu Timur di disambut apresiasi yang baik oleh pengurus Himpunan Mahasiswa Luwu Timur (HAM LUTIM) Batara Guru.

Merupakan suatu kebanggaan bagi kami mahasiswa Luwu timur kepada gubernur sul sel berkunjung ke daerah bumi batara guru kabupaten Luwu timur

Kunker Gubernur Sulsel Prof NA, Rabu kemarin, 28 /11/2018, sekira pukul 15.50 Wita, menggunakan helikopter itu, mendarat di Lapangan City Center dengan selamat, dan disambut langsung oleh Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler.

Penyambutan Prof NA, oleh Bupati Luwu Timur ini, didampingi oleh Wakilnya, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD, H. Amran Syam, Anggota DPRD, KH. Suardi Ismail, dan Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Rombongan Gubernur Sulsel dan Bupati Luwu Timur kemudian menuju ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati dan langsung menggelar ramah tamah, yang dihadiri oleh para Kepala OPD, Camat, Kades dan Lurah.

Dalam ramah tamah tersebut, Gubernur Sulsel mengatakan, di Luwu timur punya beberapa potensi wisata alam, seperti, wisata Danau Towuti dan Danau Nuha, yang sangat perlu sentuhan untuk di kembangkan.

Menanggapi niat baik itu, sebagai putra daerah dan juga merupakan Ketua Umum (Ketum) HAM LUTIM Batara Guru, Erick Estrada, mengapresiasi dan berharap apa yang disampaikan oleh Gubernur Sulsel ini, dapat di realisasikan dengan baik.

” Tentunya sebagai putra daerah, sekaligus saya selaku Ketua Umum HAM Lutim, mengapresiasi apa yang telah disampaikan oleh Pak Gubernur Prof NA, kepada pihak Pemda Luwu timur, dan tentunya kami sangat berharap bahwa statmennya, untuk mengembangkan potensi wisata yang ada Lutim ini dapat terealisasi.” Pungkasnya.

Penulis / Editor : Dear