Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Hanya 24 Jatanras Polres Palopo Berhasil Tangkap Pelaku Penikaman Lelaki Takdir

1 min read

KATASATU.COM | PALOPO – Aksi tanggap Polres Palopo akan kasus penikaman sekitar pukul 2:30 wita, Kamis 11 Januari 2018 di Jl. Andi Mappanyompa, yang menyebabkan lelaki takdir (30) meninggal dunia, berhasil di ungkap oleh tim Jatanras dari Satuan Reskrim Polres Palopo dalam kurun waktu 1 X 24 Jam.

Mendapatkan laporan akan kejadian tersebut, Satreskrim Polres Palopo, pagi tadi, menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), guna mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi, di Jl. Andi Mappanyompa Kelurahan Salekoe Kacamatan Wara Timur, dan langsung melakukan pengembangan kasus dengan memburu para pelaku penikaman.

Sekitar pukul 14:35 Wita, kamis,11 Januari 2018, dikecamatan Bua Kabupaten Luwu, satu tersangka pengeroyokan dan penikaman itu, berhasil di amankan oleh Tim Jatanras Polres Palopo, yakni, CW (23) yang tercatat adalah warga kompleks Islamic Center Kelurahan Songka.

Menurut keterangan tersangka CW (23), awal kejadian, terduga Y terlibat perkelahian dengan korban, (alm) Takdir (32), tak lama kemudian, CW bersama, AD, AR dan HD, hendak membeli rokok, lalu melihat perkelahian tersebut, dan membantu Y menganiaya korban.

Ad menganiaya korban dengan menggunakan gunting, sementara AR menghantam kepala korban dengan batako, dan CW menikam sebanyak 3 kali di bagian punggung korban, sementara 3 orang lainnya ikut melempar korban, juga menggunakan batako. Setelah kondisi korban sudah tak berdaya lagi, para pelaku kabur, melarikan diri.

Sekedar untuk diketahui para pelaku lainbya masih dilakukan pengejaran oleh Tim Jatanras Satreskrim Palopo.

Penulis : Awi