Jum. Jun 21st, 2019

Katasatu.com

Sumber Inspirasi Rakyat

Hari Jadi Sidrap ke 675, AKBP Budi Wahyono Tulis Ucapan di Medsos, Juga Berikan Karangan Bunga

1 min read

SIDRAP. KATASATU.com – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengucapkan selamat hari jadi Sidrap ke 675 yang jatuh pada tanggal 18 februari tahun 2019, hal tersebut ia utarakan melalui pesannya di media sosial yang diposting melalui akun instagram @humaspolressidrap.

” Polres Sidrap Bersama Staf dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sidrap ke 675 ” tulisnya.

Tak hanya melalui media sosial, pesan ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Sidrap, juga di berikan dalam bentuk karangan bunga yang ditujukan ke Pemerintah Daerah (pemda) Sidrap.

Saat ditemui, AKBP. Budi Wahyono mengatakan, bahwa peringatan hari jadi, merupakan refleksi mengingat dan mengintrospeksi kembali tentang hal – hal yang telah dilakukan.

“Saya berharap semoga bertambahnya usia ini, dapat dibarengi dengan kemajuan serta peningkatan seluruh aspek di bumi Nene Mallomo, ” ujarnya Minggu, (17/2/19) Siang

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut, juga berharap moment ini, mampu mempererat sinergitas seluruh stakeholder baik pemerintah maupun masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Diusianya yang tak lagi muda ini, saya berharap seluruh warga Sidrap juga semakin dewasa dalam berfikir dan bertindak, jauhi perselisihan, perbedaan pendapat boleh saja , namun mari kita selesaikan dengan kepala dingin, pandangan boleh berbeda namun silaturrahim harus tetap terjalin, sekali lagi selamat hari jadi Kabupaten Sidrap ke 675 semoga sukses ” tutup Budi Wahyono.

(HS/KS)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.