HMRI Adakan Dialog, Temanya Peran Pemuda Dalam Membangun Bangsa

oleh

PALOPO. KATASATU.COM – Himpunan Mahasiswa Rongkong Indonesia (HMRI), adakan dialog dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Milad HMRI ke IX, yang bertemakan, “Peran Pemuda Dalam Membangun Bangsa”. Minggu 27 Oktober 2018

Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut yakni, Budirman S.Kom yang akrab disapa dengan cobra salah satu senior di HMRI dan Tasran S.Pd.

Para narasumber berharap agar pemuda Rongkong secara khusus, sekiranya dapat menjalankan perannya dalam mengawal pembangunan infrastruktur didaerahnya.

” Sangat diharapkan, khususnya pemuda Rongkong ini dapat menjalankan fungsi dan perannya dalam mengawal pembangunan dan infrastruktur yang ada didaerah yang kita cintai ini.” Ujar Narasumber

Sementara itu ketua panitia, Chiko Kalawa, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua rekan panitia yang telah terlibat menyukseskan kegiatan dialog tersebut.

” Tanpa kekolektifan teman-teman kegiatan kita tidak akan sukses seperti ini. saya juga berterimahkasih kepada senior-senior yang sudah berpartipasi dalam kegiatan ini.” Kata Chiko

Harapan ketua terpilih untuk periode 2018-2019, Abdul Reza yang akrab sapa Marko ini mengharapkan untuk kedepannya, tidak hanya mendengarkan akan tetapi menjalankan fungsinya sebagai mahasiswa.

” Selesainya kegiatan ini, bagaimna kita ini, tidak hanya mendengar saja, namun bagaimna kita bisa menjalankan peran kita sebagai mahasiswa, pemuda indonesia.” Tuturnya.

” Terkusus Rongkong dan Indonesia pada umumnya, agar bagaimna kita seorang pemuda dalam mengawal pembangunan serta infrastruktur lainnya didalam daerah kita.” Tambahnya.

Marko kembali mengingatkan, agar sekiranya dapat menjalankan Tridarma Mahasiswa serta senantiasa menjaga kearifan lokal.

” Terkhusus  HMRI, saya berharap akan kesadaran kita dalam menjalankan Tridarma Mahasiswa, dan selalu menjaga budaya serta kearifan lokal. Kami dari rongkong untuk indonesia.” Tutupnya

Penulis / Editor : Dear