HPN 2019, Kapolres Tana Toraja : Kemitraan Polres Tana Toraja Dengan Jurnalis Tetap Ditingkatkan

oleh -13 views

TANA TORAJA, KATASATU.com –
Hari Pers Nasional yang disingkat sebagai HPN yang diperingati tepat hari ini 9 Februari 2019 menjadi moment oleh insan Wartawan atau Jurnalis di Indonesia dari berbagai media cetak, online, radio diseluruh wilayah Indonesia dalam memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat.

Berbagai prestasi dan penghargaan tentunya sudah banyak dicapai oleh para Journalist, namun masih banyak pula ekspektasi yang ingin dicapai baik oleh para Jounalist maupun dari lembaga instansi maupun masyarakat.

Polri sebagai Organisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, tentunya tidak akan terlepas dari peran Media, bahkan saat ini media dijadikan partner kerja (mitra), baik sebagai publikasi program dan Preatasi Polri juga untuk mengedukasi masyarakat melalui pesan-pesan kamtibmas maupun sebagai kontrol sosial.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK dalam kesempatannya memberikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional kepada para Wartawan / Journalist semoga ditahun Politk 2019 Sinergitas dengan Polres Tana Toraja dapat ditingkatkan, Sabtu (9/2/2019).

“Saya mengharapkan, peran media di Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara untuk bersama-sama dengan Polri menjaga stabilitas kamtibmas utamanya jelang pemilu 2019 dengan menampilkan berita-berita yang konstruktif, edukatif dan dapat mendinginkan suasana Politik 2019”, papar Julianto P. Sirait.

Sekali lagi Selamat Hari Pers Nasional, Sukses Selalu, tambah Kapolres.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja
Editor : Wdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.