Huni Kantor Baru, Kasat Pol PP dan Damkar Luwu Utara Minta Bawahan Lebih Semangat Kerja

LUWU UTARA

KATASATU.COM | LUWU UTARA – Terhitung mulai dari sekarang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Luwu Utara telah mulai menempati kantor baru di Jl. Simpurusiang yang berseberangan dengan kantor BPBD Luwu Utara.

Penempatan kantor baru dilakukan karena kantor eks DPMPTSP yang cukup luas ini mengalami kekosongan. Apalagi kantor Satpol PP dan Damkar yang lama di Kantor Bupati sebelumnya lumayan sempit.

Diawali dengan syukuran, Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Luwu Utara, H. Aspar berpesan agar dengan adanya gedung kantor baru ini kinerja Satpol PP dan Damkar untuk melayani masyarakat dan menegakkan peraturan daerah (perda) bisa lebih baik lagi.

“Meskipun bukan bangunan baru, dengan kantor baru ini sudah sepatutnya Satpol PP dan Damkar bisa meningkatkan kinerja. Di Tahun 2018 ini harus bisa lebih baik lagi kinerjanya, jangan malah sebaliknya”, Tegas H. Aspar saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (15/5/2018).

Turut hadir dalam syukuran penempatan kantor baru Satpol-PP dan Damkar ini yakni Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, para pimpinan SKPD Luwu Utara, Ketua DPD JOIN Luwu Utara beserta anggota, Tokoh masyarakat serta undangan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *