Husler Kunjungi Dan Memberikan Bantuan Kepada Korban Bencana Di Palu

oleh

KATASATU.COM | LUWU TIMUR. Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI (FKPPI) Kabupaten Luwu Timur turut menunjukkan kepeduliannya dengan mengunjungi dan menyalurkan bantuan kepada warga terdampak gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (10/10/2018).

Bantuan itu adalah paket sembako dan pakaian yang dibutuhkan warga korban yang selamat pasca gempa, dimana itu merupakan hari kedua yang dilakukan oleh Bupati Luwu Timur yang juga Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Forum Koordinasi Putra/Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Luwu Timur.

HM. Thorig Husler, selaku Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Forum Koordinasi Putra/Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Luwu Timur, mengatakan bahwa bantuan paket sembako dan pakaian di serahkan di Camp Pengungsian di Parkiran Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu.

Lanjutnya jika sejak bencana yang menelan ribuan korban jiwa itu terjadi pada Jumat (28/09/2018) lalu, keluarga besar FKPPI Luwu Timur turut berduka, dan memberikan bantuan.

“Seperti kita tahu saat ini, pakaian adalah salah satu yang dibutuhkan saudara-saudara kita di sana. Makanya, teman-teman FKPPI semua merespon dengan bersama-sama mengumpulkan pakaian layak pakai untuk diserahkan sama saudara-saudara kita”, tutur Husler.

Dalam kesempatan itu juga, Husler menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas bencana yang menimpa Sulawesi tengah.

“Saya bersama Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI (FKPPI) Kabupaten Luwu Timur mengucapkan turut berduka atas musibah bencana di Palu dan saya harap warga tetap sabar, tabah serta tetap tawakkal”, ungkap Husler.

Dan bagi keluarga yang belum diketahui keberadaannya hingga saat ini, saya harap jangan putus asa, tetap berdoa semoga keluarga di Palu selamat dari bencana tersebut, ujarnya.

Husler juga selaku Bupati Luwu Timur dan selaku ketua DPC FKPPI mengatakan bahwa bantuan yang kita serahkan itu memang tidak seberapa nilainya, hanya saja ia berharap bantuan tersebut sedikit meringankan beban para korban saudara -saudara kita yang selamat.

Penulis : Wdn / Editor : Rdk