HUT Bhayangkara, Polres Luwu Gelar Sunatan Massal, Warga Merasa Sangat Terbantu

HEADLINE NEWS

KATASATU.COM | LUWU – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Luwu gelar sunatan massal di Makopolres Luwu, di Jl Merdeka Selatan, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (14/5/2018) pagi tadi.

Giat sosial kemanusiaan itu, digelar oleh Kapolres Luwu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara yang diperingati pada 1 Juli, setiap tahunnya.

Bripda Mastur tenaga medis di jajaran Kepolisian Resort Luwu itu, kepada katasatu.com, mengatakan, kali ini sedikitnya ada 40 anak yang ikut dalam sunat massal tersebut.

” Sudah ada 40 anak yang telah terdaftar, khusus untuk Polsek Belopa, belum lagi di sektor lainnya, dan tadi kita mulai pukul 08.00 wita.”

Satu dari puluhan orangtua, yang mengikutkan anaknya dalam hajatan sunatan massal itu, mengaku sangat terbantu, dengan adanya sunat massal gratis ini.

“Alhamdulillah anak-anak bisa sunat gratis sebelum masuk ramadan. Apalagi sunat adalah salah satu syarat dalam agama,” Ucap Satria warga asal Suli Kabupaten Luwu.

Dari pantuan di lapangan, bagi anak yang akan di sunat, sebelum berbaring diberikan sarung untuk dipakai.(ist)