Identitas 2 Pelaku Dugaan Penyalahgunaan Narkotika Di Tallunglipu Akhirnya Dibuka

oleh -29 views

TANA TORAJA, KATASATU.com Tertangkapnya 2 (dua) orang yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu-shabu di Kecamatan Tallung Lipu, Toraja Utara  pada Minggu (10/3) dan sempat dirahasiakan namanya untuk kepentingan penyidikan akhirnya identitasnya dibuka.

Atas perintah Kapolres Tana  Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.Ik melalui Kasat Res Narkoba AKP Abner Sitorus, S.Sos, identitas pelaku sudah bisa disampaikan kepublik, Rabu (13/3/2019).

Kedua tersangka tersebut yaitu SPK, (45 ) dan AR alias LK (25), yang  keduanya beralamat di kecamatan Tallunglipu Kabupaten Toraja Utara.

Kasat Res Narkoba mengatakan bahwa kemarin identitas tersangka masih kami rahasiakan guna kepentingan penyelidikan, dan hari ini kita rilis ke publik, agar menjadi pelajaran dan dapat meningkatkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya narkoba dan para pelaku yang ada disekitarnya.

“Kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Tana Toraja dengan Barang Bukti (BB) berupa 2 paket shabu-shabu yang sudah dikirim ke Labfor untuk dilakukan pemeriksaan”, ungkap AKP Sitorus.

Barang bukti yang diamankan dalam penggerebekan tersebut yakni
2 (dua) sachet plastik bening berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis shabu – shabu, uang tunai sejumlah Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah), 1 (satu) buah handphone VIVO warna hitam , dan 1 (satu) buah handphone  Ipone F5 warna putih.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja
Editor : Wdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.