Ini Pesan Amran Syam Saat Kukuhkan Tim Pemenangannya

oleh -8 views

KATASATU.COM | LUWU TIMUR. Pengukuhan tim pemenangan calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Luwu Timur Tahun 2019-2024, Amran Syam, SH dari Dapil 4 Tuwoti, Nuha dan Wasuponda, dilaksanakan di hotel Green Mulia Sorowako. Minggu (21/10/2018).

Amran Syam, SH sebagai Calon Legislatif nomor urut 1 dari Partai Golkar ini yang mana sekarang juga masih aktif sebagai ketua DPRD Lutim dan kembali berkompetisi di Dapilnya, akan mempermantap timnya untuk meraih suara di masing-masing Wilayah/Kecamatan.

“Pembentukan tim pemenangan ini agar kita selalu bersama-sama menjaga kekompakan yang sudah terbentuk di masing-masing wilayah”, kata Amran Syam yang akrab dipanggil Abang.

Ketua tim pemenangan Amran Syam, bersama wakil dari seluruh desa di tiga Kecamatan hadir dalam pembentukan atau pengukuhan tim pemenagan di wilayah dapil 4 Kabupaten Luwu Timur tersebut.

Amran Syam yang maju kembali menjadi Calon legislatif (Caleg) dari partai golkar dan menempati nomor urut 1 ini mengatakan jika dalam acara pengukuhan ini, diharapkan semua tim saling kerjasama dan jaga kekompakan, agar semua bisa terakomodir secara bersamaan.

Sebagai Ketua DPRD Lutim saat ini, Amran Syam yang juga dikenal sebagai orator di Kabupaten Luwu Timur, tetap berkomitmen memperjuangkam aspirasi rakyat, mulai sudut pelosok desa sampai pesisir-pesisi di berbagai daerah wilayah dapil 4 di tiga Kecamatan se-Kebupaten Luwu Timur.

Penulis : Anto Ussu / Editor : Rdk