Jumat Bersih! Kapolres Enrekang Libatkan Diri

oleh -9 views

ENREKANG | KATASATU.COM – Sebagai wujud kepeduliannya dalam menciptakan kebersihan dan kenyamanan di lingkup Mako Polres Enrekang, para personil laksanakan korvei atau Jum’at Bersih, (15/03/19) pagi tadi.

Hal tersebut juga dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan bagi semua personil Polres Enrekang akan pentingnya kebersihan  lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana tempat kerja, dalam memberikan layanan kepada masyarakat terasa nyaman dan terpelihara dengan baik.

Ditemui, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim AJi S.IK menuturkan, kegiatan tersebut, juga menentukan perilaku hidup bersih, pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing.

“Lingkungan yang sehat akan mendukung sikap kerja para personil, dan Jumat bersih ini, sudah menjadi kegiatan rutin untuk dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Enrekang, dengan tujuan menumbuhkan rasa memiliki bagi setiap anggota, sehingga menciptakan suasana yang nyaman, dan kantor tempat pelayanan masyarakat ini terpelihara dengan baik,” Tuturnya

“Dengan melalui kegiatan ini, diharapkan mampu membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga lingkungan,” Tutup Kapolres. (AA/DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.